AKU

Heemmmm,,,
Yayayaya...!!!Well,,, Create a new blog again....!!! Seharian ngabisin waktu didepan kompi buat ngdesain blog baru doank,,,gara-garanya blog lama ilang entah kemana. Mungkin karna gw yg lupa ma ID, Pass,, Email, atw bs jadi d'hack orang....!!!Hhuuufffttt... >.<"
Tp, gpplah ikhlasin aja dan yang penting gw udah buat yang baru.

Okaayyy...!!!
Sekarang kita kenalan aja dulu yaa...!!!^^
Gw cuma seorang cewe yang hobi main game,,,dengerin musik,,,baca komik,,,chatting,,,bla...blaa...blaa... (baca aja di profil gw untuk info yang lebih lanjut,,,keeyyy...!!!^^).

Sekarang,,,kehidupan gw semuanya sudah berbeda dan udah berubah. Semua itu berawal dari kepergian Ayah 2 tahun yang lalu ditambah lagi dengan kepergian ibu 6 bulan yang lalu. Sekarang,,, gw tinggal bersama kedua orang kakak laki-laki gw dirumah kakek dan nenek. Maybe,,,kakek dan nenek gw udah gx da lagi. Tapi,,,rumah peninggalan mereka masih ada. Rumah itu ditempati sementara sama tante gw yang biasa gw panggil dengan sebutan "bunda" dan keluargany,,,sembari menunggu rumah ini laku terjual. Sedangkan rumah peninggalan ortu gw masih ada kq,,,cuma untuk sementara juga gw ma kk" gw tinggal disini dengan alasan gx mw ngebiarin gw sendirian,,,kesepian,,,larut dalam kesedihan dan keterpurukan. "Yuppzzz...rasanya sedih dan sakit bgt ditinggal pergi jauh oleh org" yg bener" gw sayang,,,tapi yawdachlah semua itu udah kehendak yang maha kuasa dan gw gx bisa berbuat apa" bila Ia (Allah) udah berkata". Dan sekarang gw udah gx mw lagi ngbahas tentang sebab akibat dan penyebab napa ortu gw pergi. aaarrrggghhhttt....!!! >.<"

Kalo gw pikir" sebenarnya hidup gw udah cukup beruntung kali yaa...!!! Napa gw bilang gitu...??? Karna kehidupan gw selalu dikelilingi oleh orang" yang sayang sm gw,,,begitu jg dengan gw yang juga sayang sm mereka. Gw selalu berharap "Semoga Allah selalu melindungi,,,menyayangi,,,mencintai,,,dan mengasihi mereka semua dimana pun mereka berada (Amienn Yaa Robb...^^)". Tapi,,,yang gw bingung napa hidup gw selalu dikelilingi cowo" gitu. Dirumah gw dikelilingi ma kk" gw,,,dan dikantor pun gw dikelilingi para cowo" dimana mereka menganggap dan mengangkat gw sebagai adk kandung mereka ndiri sich. Secara tuch kantor cewenya cuma gw doank...!!! D'kampus juga temen" gw kebanyakan cowo semua dan gw jg yang paling kecil diantara mereka semua,,,sedangkan tmn cewe yg paling deket, akrab, dan lengket bgt ma gw cm si "beib" (panggilan sayang gw buat tmn akrab gw yg udah gw anggap sbg kk kandung gw ndri). Berfikir seperti tu buat gw jd ngerasa sbg s'orang putri yang selalu dimanja dan diperhatikan setiap detik,,,menit dan berhari-hari...(hahaha...Ngayal bgt,,,tp its true). Trussss...kapan para cewe" deketin gw...???Ehhmmm,,,itu pertanyaan  ada" aja dech...(hihihihi... :D). Temen" cewe gw juga punya kq, meski gx banyak sich. Waktu masih SMA dulu gw punya bnyk temen" cewe dan rata" pada beda rombongan / berkelompok gt. Dan gw bukannya gx suka berkelompok" gt, tapi bagi gw rasa kebersamaan dan kekeluargaan itu lebih asyik dan nyaman bgt dari pada berkelompok" gt. ^^

Banyak temen,,,banyak pula keluarga dan banyak juga nama panggilan gw (xixixixiixi... ^^). Ssssstttt...Rahasia dunkkk gx da yg boleh tw gt dech...!!! Oh iya,,,gw mw bersyukur dan berterima kasih bnyk bgt ma Allah karna dy udah ngasih gw sbuah kepercayaan penuh. Dimana semua orang tanpa ragu dan bimbang selalu cerita dan curhat ma gw kala mereka sedang sedih, gundah, senang, bahagia. Gw seneng bgt kalo mereka percaya sm gw. Begitu jg dgn orang" yang berada didekat gw,,,selalu mempercayakan gw buat urusan kepentingan mereka dan menjaga sesuatu yang penting bgt dalam hidup mereka. Ntah apa yg ada dipikiran mereka sampai-sampai mereka bisa percaya sepenuhnya gt sm gw. Padahal yg gw lakuin sm mereka blum sberapa besar seperti yg mereka lakuin buat hidup gw. thxx God...I'm always miss u so much. :*

Maybee,,,Ayah sama Ibu tersenyum bahagia kali yaa liat kehidupan gw yg sekarang saat ini. ^^
Apalagi waktu pertama kali gw masuk kuliah dan gw ceritain semua tentang komentar" kk" gw di kampus. Mereka bilang kalo gw tuch salah masuk fakultas dan jurusan. Mestinya gw masuk fakultas atau sekolah seni gt. Secara waktu lagi belajar dalm kelas kerjaan gw cm nglukis doank dan gx mratiin penjelasan dari dosen" sampe" notebook gw penuh dgn hasil lukisan gw, tapi gw udah gx tw lg kmn semua perginy lukisan" gw. Sedangkan diluar kelas kerjaan gw mondar-mandir keluar masuk ruang dosen. gw mondar - mandir gt dipanggil karna disuru sama dosen buat ngasih materi blajar ma tmn" atw gx foto copy bahan kuliah. Rata-rata dosen" dikampus tw dan kenal ma gw. Tp,,, mereka gx pernah tw kalo kebiasaan gw saat mereka ngajar. Dan Alhamdulillah,,,meski gw gx pernah dengerin penjelasan dosen" yg ada. Nilai-nilai gw cukup bagus dan memuaskan. Harusnya sich gw tamat kuliah udah 2 tahun yg lalu,,,tp karna gw kena musibah saat ayah pergi. Jd,,,gw ngundurin diri buat sidang dan mncoba tahun depan. Dan saat tahun yg dinanti tiba gw ditimpa musibah atas kepergian Ibu gw. Tadinya gw mau ngundurin diri lg. Tp,,,kk" n tante" gw bilang bahwa gw gx bolle putus harapan lg, udah cukup tahun kmrn saat ayah pergi. N gw pun cb maju buat nerusin sidang trsebut. Meski saat sidang selesai semua dosen berkomentar knapa gw gx semangat saat mnjawab smua pertanyaan" yg mereka ajukan dan mereka jg tahu kq tentang semua yg gw hadapin. Hingga mereka nanya n ngancem gw bahwa gw gx kan mereka lulusin karna kesalahan fatal yg udah gw buat ndri. Gw cm bisa tersenyum dan berkata "kalo saya emang bener" gx lulus,,,saya trima dengan ikhlas dan lapang dada karna saya akui ini semua kesalahan saya hingga program yg saya buat tidak berjalan dengan lancar dan sesuai denan demo program kemarin, saya juga mintaa maaf kepada bapak dan ibu atas semua kesalahan saya ini". Tiba-tiba mereka semua berdiri dan berkata sambil meberikan salam selamat buat gw "Selamat yaa nak,,,kamu lulus kq. Lulus karna senyumanmu itu,,,semua pertanyaan yg ada memang kamu jawab semua meski tak sepenuhnya benar. Tapi,,,saat kamumenjawab pertanyaan" kami tadi kamu menjawab dengan kondisi yg tak memungkinkan dan selalu tersenyum buat mncoba tegar dan semangat dalam menjalani sidang terakhir ini,,,sekali lagi selamat yaa nak". dan itu surprise bgt buat gw dan buat air mata gw jatuh tiba". Wisuda yg ditunggu" pun tiba dan kk" gw dan om, tante yg mewakili ortu gw pun hadir disana. Mereka bangga dengan hasil kerja keras gw sampe" mereka ngadain acara syukuran buat gw... Senang rasanya... ^^
Hari demi hari udah berlalu... Sekarang kegiatan gw setelah tamat kuliah hanyalah kerja, main ma adk" dhumz, dance, renang dan aerobic biar sehat... hehehe...!!! Kegiatan itu gw lakuin agar gw gx brlama" mengurung diri gw d'humz secara trus menerus. Lama-lama ntar gw kering lg mendep mulu dihumz gt bersama gadget" yg q sayangi. hahaha...!!!
By the way anyway and the bus way...!!! ^^
Waahhhh,,,ujan turun nich...!!! assyyyiiikkk bgt kalo ujan udah turun...Entah kenapa dan karna apa aq jadi suka hujan. Bagiku hujan itu suatu anugerah dari Allah untuk semua yang ada didunia ini. Hujan turun dari langit yang tinggi menuju dataran bumi dan tanpa rasa sakit ia ikhlas memberikan dan membagi kesejukan kepada setiap makhluk yg ada dibumi. Tak pernah ada yang menghiraukan siraman airnya yang dapat menyejukan bumi ini dan menyegarkan hati" yang telah kering. N now,,, saatnya sekarang waktunya gw buat dengerin musik" kesayangan gw sambil ditemanin rintik" hujan yang turun dengan derasnya. Hingga akhirnya gw tertidur dengan lelapnya...!!! Miss U All... :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar